Connect with us

Polres Tangsel Akan Bentuk Tiga Polsektro Baru

Info Tangsel

Polres Tangsel Akan Bentuk Tiga Polsektro Baru

TANGSELOKE.com- Polres Tangpolres_tangsel_resmi_dibuka_03erang Selatan (Tangsel) berencana menambah kekuatan mereka dengan menjadikan tiga Polsubsektor yang sudah ada di Kota Tangsel menjadi tingkat Polsektro.

Kapolres Tangsel, Ajun Komisaris Besar Ayi Supardan pada Rabu (19/8) menuturkan, saat ini Polres Tangsel sudah membawahi lima Polsektro.

“Empat Polsektro di Kota Tangsel, dan satu Polsektro Kabupaten Tangerang. Kami rencananya akan buat menjadi delapan Polsektro dengan menambah tiga lagi,” kata Ayi.

Ayi merinci, empat Polsektro di Tangsel yang sudah ada saat ini adalah Polsektro Serpong, Polsektro Pondok Aren, Polsektro Ciputat, dan Polsektro Pamulang. Sementara satu Polsektro dari Kabupaten yang kini masuk wilayah hukum Polres Tangsel adalah Polsektro Cisauk.

polres_tangsel_resmi_dibuka_01Untuk diketahui, Pamulang dan Ciputat tadinya berada di bawah wilayah cakupan Polrestro Jakarta Selatan, sementara sisanya merupakan wilayah Polresta Tangerang.

“Tiga Polsektro yang akan kami tambahkan rencananya adalah Setu, Ciputat Timur, dan Serpong Utara. Tiga wilayah ini tadinya hanya ada Polsubsektor,” kata Ayi.

polres_tangsel_resmi_dibuka_02Ayi pun juga berharap agar gedung Mapolres Tangsel yang rencananya dibangun tahun depan bisa berjalan lancar. “Semoga pembangunan kantor bisa cepat terealisasi, supaya kinerja kami bisa lebih optimal,” katanya.

Untuk diketahui, Polres Tangsel sendiri diresmikan pada Rabu pagi pukul 08.00 tadi, dengan Ajun Komisaris Besar Ayi Supardan sebagai Kapolresnya. Posisi Wakil Kapolres Tangsel sendiri diisi oleh mantan Kapolsektro Pondok Aren, Komisaris Bachtiar Alphonso. (source via WK)

Continue Reading
Advertisement
To Top