Connect with us

Ini Rooftop Lounge Terbaru di BSD

Info Tangsel

Ini Rooftop Lounge Terbaru di BSD

Sensasi berbeda dari Hotel Santika Premiere ICE-BSD yakni Sky Lounge 15 yang menawarkan kenyamanan pada pengunjungnya saat makan dan santai di lantai 15. Di ketinggian itu, pengunjung dapat merasakan panorama keindahan kota metropolitan Tangerang Selatan (Tangsel).

Sky Lounge 15 juga memiliki kapasitas cukup banyak, seperti tempat duduk hingga 20 orang untuk didalam dan 50 orang untuk di luar ruangan.

Menurut Riana Megawati, Public Relations Officer HOTEL SANTIKA PREMIERE ICE – BSD CITY mengatakan, Sky Lounge 15 merupakan rooftop lounge terbaru di kota Bumi Serpong Damai (BSD) yang berada di lantai 15, lantai tertinggi hotel Santika Premiere ICE-BSD City dengan ketinggian hampir mencapai 47 meter, Sky Lounge 15 ini adalah referensi terbaik yang patut dicoba ketika mencari tempat hangout favorit saat mengunjungi kota BSD.

”Pengunjung dapat bersantai menikmati keindahan matahari terbenam dan pemandangan panorama kota BSD dari ketinggian. Dengan konsep design green gardens pada area outdoor, venue ini merupakan salah satu ruang hijau yang dimiliki hotel dan dapat dijadikan tempat bersantai bersama teman, rekan, dan keluarga,” kata Riana, Kamis (23/02/2017).

Untuk Sky Lounge 15 ini dibuka setiap dari mulai pukul 14.00 WIB – 22.00 WIB pada hari Minggu hingga Kamis dan khusus Jum’at dan Sabtu buka hingga pukul 00.00 WIB.

Selain sebagai tempat hangout, Sky Lounge 15 yang berdekatan dengan swimming pool hotel dapat juga digunakan berbagai event seperti birthday party, barbeque party, gathering, meeting, romantic dinner, new year’s party, hingga perayaan wedding anniversary.

Tentu dengan ketinggian dari lantai 15 cukup untuk meremajakan mata dengan melihat pemandangan kota, apalagi ditemani dengan keluarga, teman ataupun kekasih. (toid)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top