Connect with us

Hangout Place Terlengkap ada di Clique Gading Serpong

LifeStyle

Hangout Place Terlengkap ada di Clique Gading Serpong

Terus mengembangkan diri sebagai salah satu icon lifestyle terlengkap di area Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Clique yang awalnya dikenal dengan konsep Kitchen and Bar, kini merambah salah satu fungsi area yakni Lounge. Mulai menggunakan brand Clique dan familiar dengan akun sosial media @cliquespot, kini Clique bisa dikatakan sebagai destinasi lengkap para pecinta kuliner dengan fungsional area terbagi dalam empat lantai berbeda yakni Function Room, Restaurant, Lounge dan Bar.

“Inovasi jadi hal utama yang terus tim Clique perhatikan, salah satunya dengan menyediakan area baru agar para konsumennya tidak bosan ngeklik di Clique,” ujar Ribka selaku Sales and Marketing Manager di Clique.

Clique Lounge dibuka sejak 30 September 2016 lalu, terletak di area Ground gedung Graha Sapphire Gading Serpong dan mengusung konsep Sophisticated Lounge area yang fokus dengan makanan bercitarasa Asian Fusion, dikombinasikan dengan pilihan-pilihan Wine dari berbagai belahan dunia, sekaligus atmosfir yang sangat menyenangkan untuk chill out dengan orang-orang terdekat.

Bagi pecinta kuliner bercitarasa Asian Fusion, Clique Lounge bisa jadi destinasi dan tujuan utama di kawasan Gading Serpong dan Tangerang. Gabungan makanan khas Asia yang kaya akan citarasa, twisted dengan citarasa Western dan Italia, terealisasi di menu-menu seperti Chicken Rosemary Noodle, Honey Glazed Squid with Yang Chow Fried Rice, Vietnamese Spring Roll, Fish Popsicle, sampai yang sangat inovatif yaitu Ramen Cheese Burger.

Untuk mendukung menu makanan yang ada, Clique Lounge menyediakan Selection Wine dari Italia, Prancis, Spanyol, Australia, Argentina, USA, Chile, New Zealand, sampai dengan Afrika Selatan dan Hungria.

Tidak hanya dari segi makanan dan minuman, untuk Live Entertainment, Clique Lounge memberikan pilihan lain bagi para Young adult dan First Jobber untuk menikmati Middle Week mereka bersama di “What the Funk” yaitu salah satu program live music dengan arahan genre musik Fungky Groove Soul pada setiap hari Rabu dengan bundling promo berupa IDR 150.000k untuk 2 gelas Margarita. Tidak hanya itu Clique Lounge juga menyediakan musik-musik bertema 90’an dengan genre lebih pop pada hari Jumat dan Sabtu.

Pada akhirnya, Clique Lounge adalah jawaban dari banyak keinginan warga Gading Serpong dan Tangerang raya untuk memiliki sebuah hangout place dengan konsep area menyenangkan dengan pilihan makanan yang berbeda. (toid)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top