Connect with us

Hingga Tahun 2015 Serpong Butuh 3000 Tambahan Kamar

Properti

Hingga Tahun 2015 Serpong Butuh 3000 Tambahan Kamar

atria-residences-paramount-serpong18.143.23.153- Berlokasi tak jauh dari pusat kota Jakarta, Serpong yang merupakan bagian dari wilayah Tangerang kian dilirik untuk dijadikan tempat singgah para traveler terutama yang datang untuk keperluan bisnis.

“Kita kan dekat sama kawasan industri ya, Serang, Cikarang, Jakarta juga. Tapi kalau di Jakarta kan orang juga sudah males karena macet,” ujar General Manager Atria Residences Paramount Serpong, Ainur Rofiq Mustamar, di Serpong, Sabtu (23/2/2013).

“Buat orang-orang yang datang untuk keperluan ini (bisnis) kita (kawasan Serpong) butuh 3.000 tambahan kamar hingga tahun 2015,” katanya.

Pada Desember 2012 diresmikan Atria Residences Paramount Serpong, yang berlokasi di CBD Gading Serpong Lot #5, Jl. Boulevard Gading Serpong, untuk menjawab kebutuhan hunian para traveler di sekitar Serpong yang makin meningkat.

“Akses ke sini juga sangat mudah. Tol Jakarta-Merak nggak ada satu kilometer, kalau kita ke belakang ada jalan langsung ke BSD. Ke bandara juga cuma sekitar 25 menit,” katanya.

Meski masih seumur jagung, Ainur mengungkapkan bahwa mulai dari awal pembukaan hingga kini Atria Residences terus mengalami fully booked. “Memang kebanyakan tamu-tamu kita bisnis traveler ya, dari perusahaan, turis asing juga,” kata Ainur.

Uniknya hunian ini ialah merupakan apartemen namun dengan menawarkan pelayanan hotel. Konsep apartemen yang dibuat karena memang di sini bisa dipesan hingga satu bulan atau lebih, kamar cukup luas, serta privasi yang di dapatkan tidak seperti berada tinggal di hotel.

“Mengapa kita menggunakan konsep ini karena kita lihat kebutuhannya, lebih banyak permintaan untuk tinggal longstay karena lebih privat, dan lebih luas kamarnya,” kata Ainur.

Tetapi, tidak seperti apartemen sungguhan, sehingga tamu harus mengurus segala keperluannya sendiri. Di sini tamu pun mendapat pelayanan khusus layaknya berada di hotel. Karena memang untuk setingkat hotel, hunian ini setaraf dengan hotel bintang 4 dengan berbagai fasilitas yang tersedia seperti kolam renang, spa & massage, fitness centre, mini market, dan laundry service.

“Oh iya room service juga diberikan tiap hari,” sambung Ainur.

Meski berkonsep layaknya apartemen, jika tamu yang datang ingin menginap hanya satu atau dua hari pun tak masalah. Ia akan tetap mendapatkan pelayanan seperti yang menginap untuk jangka waktu lama. (kompas.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top