Connect with us

Harga Rumah Hingga Rp 1 M Paling Laris di Bintaro, Serpong & Cibubur

Properti

Harga Rumah Hingga Rp 1 M Paling Laris di Bintaro, Serpong & Cibubur

18.143.23.153- Memiliki rumah yang terletak di pinggir Jakarta jadi pilihan utama masyarakat saat ini. Faktor harga dan kemudahan akses menuju pusat kota, jadi alasan mereka untuk membeli rumah di Cibubur, Bintaro dan Serpong.

“Pencarian rumah kebanyakan wilayah sub-urban. Pilihan-pilihan areanya tidak banyak berubah,” kata Sales Manager rumah123, Meddy H. Papinka di FX, Senayan, Jakarta, Selasa (1/5/2012).

Meddy menerangkan, tiga kawasan favorit pada situs pencarian properti adalah Bumi Serpong Damai (BSD), Cibubur dan Bintaro. Meski ada dipinggiran Jakarta, ketiga lokasi ini relatif mudah dijangkau. Aksesibilitas menuju pusat kota tinggi karena adanya jalan tol atau jalur kereta Jabodetabek.

“Tiga besar lokasi, pilihan pencari rumah itu-itu saja. Posisi empat dan lima yang sering ganti, antara Bekasi, Kemang,” tegasnya.

“Alasannya ketersediaan properti geser kesana (pinggir Jakarta). Jakarta ada keterbatasan lahan. Lari ke sub-urban. Akses membuat masyarakat lebih nyaman tinggal. Apalagi ada fasilitas umum yang memadai,” ucap Meddy.

Dari hasil tingkat keberhasilan transaksi di situs properti rumah123, lanjut Meddy, menunjukkan peningkatan. Rumah seharga Rp 500 juta-Rp 1 miliar paling banyak diminati masyarakat. Harga ini relatif terjangkau dibandingkan rumah yang ada di Jakarta.

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top