Connect with us

Ahmed Zaki Resmikan Pusat Niaga Digital Pertama di Gading Serpong

BANTEN OKE

Ahmed Zaki Resmikan Pusat Niaga Digital Pertama di Gading Serpong

ahmed_zaki_iskandar_gading_serpongTANGSELOKE.com- Guna memenuhi kebutuhan konsumennya di wilayah Tangerang dan sekitarnya, PT Summarecon Agung Tbk melebarkan sayap bisnisnya dengan menghadirkan Summarecon Digital Center (SDC). Sebagai pusat niaga digital pertama yang berlokasi di Scientia Garden, Kawasan Terpadu “Smart and Green Environtment” Summarecon Serpong, Tangerang, SDC telah dibuka secara resmi pada hari ini, Senin (30/6).

SDC menyediakan segala kebutuhan teknologi informatika, seperti komputer, gadget, dan juga teknologi mobile lainnya. Memiliki luas lebih dari 30 ribu meter persegi dan terdiri dari tiga lantai, SDC sangat mudah diakses dan memiliki pasar yang potensial karena dikelilingi oleh kawasan hunian, pendidikan, dan komersial terpadu yang berkembang dengan pesat.

Sugianto Nagaria, Direktur PT Summarecon Agung Tbk disela-sela peresmian mengatakan bahwa SDC akan diisi oleh 101 toko dan 240 counter yang menyediakan beragam jenis hardware dan software, smartphone, kamera digital, dan kebutuhan teknologi lainnya. Tidak hanya itu, beberapa brand ternama juga siap bergabung di SDC, seperti Lenovo, Samsung, ASUS, Epson, LG, Garmin, Hewlett Packard, Capdase, dan Oppo.

Tidak hanya sebagai pusat niaga digital, SDC juga dilengkapi dengan sarana pendukung, seperti supermarket, lapangan futsal indoor, dan foodcourt. Fasilitas lainnya ada pula shuttle bus yang menghubungkan pusat perbelanjaan Summarecon Mall Serpong – SDC – Scientia Square Park (SQP).

“Tidak hanya fasilitas yang tersedia di dalam ruangan, SDC juga menghadirkan fasilitas area hangout dan meeting point, seperti F&B Garden Walk, Garden Balcony, Garden View dan Garden Pads. Kami pun telah menyiapkan lahan parkir dengan kapasitas hingga 749 mobil dan 941 motor,” ujar Sugianto.

Hal senada juga ditegaskan oleh Ahmed Zaki Iskandar, Bupati Kabupaten Tangerang yang ikut meresmikan pusat niaga digital tersebut. Ia mengatakan bahwa SDC Serpong hadir untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen saat berbelanja dan mencari segala kebutuhannya, terutama kebutuhan perangkat teknologi. Secara tidak langsung, kehadiran SDC di Summarecon Serpong ikut mendorong perekonomian Kabupaten Tangerang.

Kehadiran SDC diharapkan mampu menyempurnakan dan melengkapi kebutuhan masyarakat akan produk digital dan teknologi informasi terkini. Dengan hadirnya SDC, kawasan Summarecon Serpong bisa menjadi sebuah kawasan hunian yang lebih bernilai, sekaligus meningkatkan kualitas perputaran bisnis di wilayah ini,” ujar Ahmed Zaki Iskandar. (source via chip.co.id)

Continue Reading
Advertisement
To Top