Connect with us

Ahmed Zaki Resmi Buka Job Fair 2014

BANTEN OKE

Ahmed Zaki Resmi Buka Job Fair 2014

ahmedzaki_airinrachmi18.143.23.153- Job fair 2014 terpadu Kabupaten Tangerang resmi dibuka oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Rabu (20/8/2014). Rencananya job fair tersebut akan diselenggarakan sampai tiga hari ke depan, yakni sampai dengan tanggal 22 Agustus 2014 nanti.

Walaupun di awal sempat terjadi kericuhan, pembukaan job fair hari ini berjalan lancar sampai selesai.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, job fair ini merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Tangerang. Dalam job fair tersebut Pemkab Tangerang memfasilitasi para pencari kerja dengan pihak industri yang mencari pekerja sesuai kebutuhan dan keahlian.

“Ini agenda rutin Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Disnakertrans untuk membantu masyarakat yang ingin mencari kerja tanpa harus berputar-putar di Kabupaten Tangerang. Cukup datang ke sini saja,” ujar Zaki kepada wartawan.

Bupati menambahkan, job fair ini juga bertujuan mengurangi tingkat pengangguran yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Job fair ini merupakan salah satu cara untuk mengurangi pengangguran di Kabupaten Tangerang, selain balai Latihan kerja (BLK) yang sudah dilaksanakan,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan,Job Fair 2014 yang diselenggarakan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Tangerang yang digelar di Supermal Karawaci dari tanggal 20-22 Agustus 2014 di serbu para pencari kerja. (source via bantenhits/rus)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top