Connect with us

Gelaran Turnamen Futsal Zaki Cup Resmi Dibuka

BANTEN OKE

Gelaran Turnamen Futsal Zaki Cup Resmi Dibuka

futsal_zaki_cupTANGSELOKE.com- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka Turnament Futsal Zaki Cup I, di Lapangan Futsal Green Apple, Perumahan Regency Pasar Kemis, Minggu (7/9/2014).

Sedianya, Futsal Zaki Cup terselenggara atas Inisiasi PEWARTA (Perhimpunan Warga Nias Kabupaten Tangerang) dan Disporabudpar yang bekerjasama dengan Koni dan PSSI.

Event tersebut digelar dalam rangka HUT PEWARTA yang ke 5 sekaligus peringatan HUT RI Ke-69, dan HUT Kabupaten Tangerang Ke-71.

Ketua Panitia Pelaksana Turnament Futsal Zaki Cup I, Dame Aro Arifa mengatakan, event yang melibatkan 118 tim futsal dari Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan itu dimulai sejak dibuka oleh Bupati Tangerang dan akan berakhir pada 9 November 2014 mendatang.

Kompetisi ini memperebutkan Piala Bupati Tangerang serta hadiah uang tunai jutaan rupiah. Ujuara 1 hadiah sebesar Rp. 4 juta, Juara 2 Rp. 3 juta, Juara 3 Rp. 2 juta, dan juara 4 Rp. 1 juta serta pemain terbaik dan pencetak gol terbanya masing-masing mendapatkan Rp. 500.000.

“Untuk mengawal jalannya pertandingan, kami juga mengundang wasit dari PSSI yang sudah berpengalaman dan bersertifikat”, ujar Dame Aro lagi.

Sementara, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang membuka event tersebut sangat berharap munculnya bibit pesepakbola mudan dan handal di Kabupaten Tangerang. “Event ini sangat bagus buat anak-anak kita. Supaya mereka mengolahragakan dirinya dan tidak sekedar bermain game saja,” ucap Zaki.

Sedianya, Turnament Zaki Cup I ini juga merupakan yang pertama kalinya dihelat sejak Zaki resmi dilantik menjadi orang nomor satu di wilayah berjuluk Seribu Industri tersebut. (source via K6)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top