Connect with us

Hotel Soll Marina Serpong Resmi Dibuka

Properti

Hotel Soll Marina Serpong Resmi Dibuka

soll_marina_properti18.143.23.153- PT Soll Marina Property Indonesia Secara resmi mengoperasikan hotel pertama mereka di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (18/8), Hotel yang dinamakan Soll Marina ini hadir untuk kalangan pebisnis yang akan menanamkan bisnisnya di Tangsel dan butuh penginapan berkelas.

Direktur Utama PT Soll Marina Property Indonesia Sohet Chairil, dalam catatan resminya mengatakan, pemilihan lokasi di kawasan Serpong tidaklah lepas dari pesatnya perkembangan di wilayah ini. “Serpong saat ini telah tumbuh sebagai kota mandiri serta menjadi bagian dari pusat kegiatan bisnis maupun hiburan, maka keberadaan hotel sangat dibutuhkan,” katanya.

Lebih dari itu. Kata Sohet, di sekitar Soll Marina cukup banyak perusahaan besar yang beroperasi. Sehingga, secara khusus Soll Marina Hotel akan membidik para pelaku bisnis yang akan memiliki frekwensi tinggi dalam perjalanan untuk keperluan bisnisnya untuk bisa menggunakan fasilitas penginapan, pertemuan di hotel ini.

“Di kawasan Serpong juga sering mengadakan acara atau event baik secara nasional maupun lingkup pemerintahan daerah. Makanya, segmentasi pasar kami lebih kami fokuskan pada penyediaan sarana dan prasarana itu. Maka itu pula kami hadir untuk pertama kalinya di Serpong ini,” imbuhnya.

Untuk mendukung kebutuhan pelaku bisnis, Soll Marina Hotel menyediakan sebanyak 134 kamar dengan tiga tipe, yakni superior, deluxe, dan executive suite. “Demikian juga fasilitas pertemuan, Soll Marina Hotel memiliki 7 ruangan yang dapat digunakan untuk pertemuan hingga kapasitas 200 orang lengkap dengan sound system serta meeting equpment,” jelasnya. (pn/hdr/SN)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top