Connect with us

Gapuraprima Bangun Western Hotel-Serpong

Properti

Gapuraprima Bangun Western Hotel-Serpong

properti_gapura_primaTANGSELOKE.com- PT Perdana Gapuraprima Tbk yang merupakan pemain properti, membeberkan akan membangun tiga hotel baru berbintang antara lain, Best Western Hotel Serpong, Tangerang Selatan Gapuraprima Hotel di Gatot Subroto Jakarta Pusat dan Best Westren Mega Kuningan Hotel, Jakarta Selatan.

“Dengan adanya rencana ekspansi ini, diharapkan mampu memperkuat revenue dan aset, serta recurring income perseroan, sehingga memberikan keuntungan bagi pemegang saham,” ujar Rudy Margono, Presiden Direktur Perdana Gapuraprima, dalam keterangan persnya, Kamis (1/8/2013).

Rudy mengungkapkan, untuk tahun ini perseroan masih fokus pada pengembangan sejumlah proyek, antara lain Diamond City-Cipayung seluas 3,48 hektare, Graha Azzura MT Haryono seluas 0,37 hektare, Ciawi Superblok seluas 2,5 hektar, dan Radar AURI-Cimanggis, Depok seluas 6 hektar.

“Total nilai sejumlah proyek yang kami siapkan tahun ini mencapai Rp1,1 triliun,” ujarnya.

Rudy mengungkapkan, laba usaha yang dihimpun perseroan hingga Juni 2013 mencapai Rp89 miliar, atau naik 56 persen dibanding periode sama 2012 yang tercatat Rp38 miliar.

“Kami berhasil mencatatkan laba bersih Rp71 miliar, atau naik 318 persen dibanding periode yang sama tahun lalu yang tercatat Rp17 miliar,” katanya.

Dengan capaian kinerja itu, Rudy optimistis bahwa sisa paruh waktu kedua tahun ini juga akan memberikan hasil yang bagus bagi perseroan. “Kami yakin bisa membukukan penjualan lebih dari Rp1 triliun tahun ini,” jelasnya.

Untuk mencapai sasaran itu, Rudy mengungkapkan, berbagai langkah yang telah disiapkan perseroan, di antaranya melakukan akuisisi internal empat proyeknya di Nusa Dua Bali, Pondok Indah Jakarta Selatan, dan Ciputat, Tangerang Selatan. (VVN/SM)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top