Connect with us

Okupansi Kondotel Best Western 80 Persen

Properti

Okupansi Kondotel Best Western 80 Persen

apartment-condotel-best-western-serpong-gedung18.143.23.153 – Tingkat hunian (okupansi) di Kondominium hotel (Kondotel) Best Westren Serpong di klaim telah mencapai 80-90 persen setiap bulannya. Kondotel yang berdiri di kawasan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) ini, difokuskan untuk membidik konsumen korporasi dan pemerintahan. Konsep andalannya masih menggarap pertemuan bisnis, incentives, conference and exihibition (MICE).

“Perkembangan Serpong sangat pesat. Serpong akan menjadi pusat bisnis, hunian, edukasi dan wisata,” kata Rudy Margono, Presiden Direktur Gapura Prima Group, pekan ini.

Pihaknya akan menambah kelengkapan ruang pertemuan di hotel tersebut menjadi lima unit, yang akan dilengkapi dengan jaringan internet nirkabel, project screen, sound system, microphone, white board dan meeting kits.

Lima ruangan tersebut antara lain Saphire, Amenthys, Onyx, Ores dan Jade. Sementara disediakan pula satu unit ruang VVIP Lotus Room.

Kini, hotel bintang tiga tersebut memiliki 196 kamar yang terbagi dalam empat tipe. Antara lain: Superior, Deluxe, Family Room, dan Family Suite Room.(SM/Investor Daily)

 

 

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top