Connect with us

Ini Harga Rumah Termurah di Cluster Sheffield BSD City

Properti

Ini Harga Rumah Termurah di Cluster Sheffield BSD City

sheffield-greenwich-park-bsd-city18.143.23.153- Pengembang properti Sinar Mas Land melalui BSD City siap untuk memasarkan kluster kedua dari kawasan hunian exclusive Greenwich Park, yakni Kluster Sheffield yang akan resmi diluncurkan pada 29 September 2013. Kluster ini dibanderol paling murah seharga Rp 2,4 miliar.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengatakan, cluster ini memiliki luas 7,6 hektar berada di lokasi strategis karena tergabung dalam kawasan hunian terbaru BSD City, Greenwich Park, yang berada di area High Value (kawasan elite BSD dan sekitarnya).

Kawasan ini juga memiliki ‘Double Access’ jalur bandara dan jalur alternative, serta Double Benefit fasilitas antara kawasan BSD City dan Serpong area. Kluster Sheffield menyajikan konsep hunian bernuansa resort yang bertujuan memberikan atmosfer liburan di sebuah resort.

“Sinar Mas Land ingin menyediakan beragam fasilitas terbaik yang lengkap dengan konsep kemewahan resort yang pastinya memanjakan kehidupan penghuninya,” kata dia dalam siaran persnya, di Jakarta, Rabu (11/9/2013).

Ishak menjelaskan, cluster ini menggunakan Desain Georgian Modern Architecture Cluster Sheffield yang mengadopsi gaya Modern Klasik Architecture dalam setiap bangunannya, sehingga menciptakan kesan elegan nan mewah.

Cluster Sheffield menyediakan 150 unit rumah dan 20 unit kavling dengan menawarkan enam tipe rumah yakni LB 130/LT 160, LB 170/LT 180, LB 215/LT 250, LB 275/LT 300, serta LB 160/IRR dan LB 200/IRR.

Ia menyebutkan, di setiap ruangan hunian memiliki ruang terbuka, sebuah bukaan besar yang membuat hunian terasa lebih luas dan tanpa batas.

Kluster ini juga dilengkapi beragam fasilitas penunjang yang didesain sempurna seperti Thematic Lagoon Pool seluas 1,6 Ha dengan 3 Club yang bertema khusus, jogging track, pedestrian yang terpisah dengan main road, hingga taman sebagai ruang terbuka hijau. (dtk)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top