Connect with us

Beli Rumah Seharga Rp 1,9 Miliar di BSD City Harus Diundi

Properti

Beli Rumah Seharga Rp 1,9 Miliar di BSD City Harus Diundi

sinarmasland_bsd18.143.23.153- Rumah dan kavling baru di kluster Inika Island, The Avani BSD City banyak diburu konsumen. Unit di kluster ini masing-masing dibanderol dari Rp 1,7 miliar untuk kavling dan Rp 1,9 miliar untuk rumah .

Jumlah formulir pemesanan sementara sudah mencapai 370 formulir, padahal unit yang ditawarkan sangat terbatas yaitu 42 unit rumah dan 53 unit kavling tanah sehingga pihak pengembang BSD City harus melakukan pengundian.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra memberikan apresiasi kepada para konsumen.

“Keindahan Cluster Inika Island serta lokasi-nya yang strategis dan beragam fasilitas membuat Cluster Inika Island menjadi hunian yang siap memberikan kenyamanan dalam sebuah kehidupan. Beragam aspek unggulan itulah yang membuat kami menawarkan harga mulai dari Rp 1,7 Miliar untuk kavling dan Rp 1,9 Miliar untuk rumah,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Minggu (24/3/2013)

Kluster Inika Island memiliki luas 36.896 m2 dan dikelilingi area hijau seluas 6.371 m2 menyuguhkan konsep hunian tropis. Inika yang berarti “The Little Earth” memberikan suasana alami dengan pemandangan indah yang menyejukkan mata bagi setiap penghuninya.

“Kluster Inika Island adalah sebuah terobosan baru dalam konsep hunian eksklusif yang memanjakan masyarakat dengan pemandangan indah, udara bersih dan segar untuk meningkatkan kualitas kehidupan penghuninya,” kata Ishak.

Cluster Inika Island ditawarkan dengan unit terbatas, yakni hanya 42 unit rumah dengan tipe LB/LT 128/168 dan 53 kavling tanah. Inika adalah cluster unggulan terkini yang ditawarkan oleh The Avani, setelah sebelumnya sukses menghadirkan Cluster Aleeka, Cluster Nittaya, Cluster Ammarila, Cluster Lavanya, Cluster Anantha, Cluster Chadna, Cluster Divena, serta Cluster Deshna. (sumber: detik.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top