Connect with us

Ratusan Orang Antre Demi Rumah Seharga Rp 900 Juta

Properti

Ratusan Orang Antre Demi Rumah Seharga Rp 900 Juta

labell_properti18.143.23.153- Ratusan orang merasa kecewa setelah berdesakan antre demi rumah seharga Rp 900 juta di Serpong. Pasalnya, dalam 2 jam sebanyak 98 unit rumah yang berlokasi di Gerbang Barat Gading Serpong ini ludes terjual.

“2 jam antre tapi nggak kebagian. 98 unit rumah habis terjual. Saat ini masih ada yang dijual tapi entah tipe yang mana,” kata Jeni salah satu calon pembeli seperti dikutip oleh Detikfinance Rabu (9/10/2013).

Menurut Jeni, rumah seharga Rp 900 juta itu merupakan cluster dari Paramount Serpong yang baru saja dilaunching. Sayangnya, tidak diundi atau diberikan keterangan bahwa tidak semua pasti kebagian.

“Harusnya pakai sistem undian. Kan ini banyak sekali. Payah memang koordinasinya,” katanya.

Paramount Serpong yang baru saja meluncurkan produk terbarunya yakni cluster ‘La Bella’. Rumah 2 lantai ini dijual pengembang dengan harga fantastis mulai Rp 900 juta.

Adapun lokasinya di Gerbang Barat Gading Serpong yang berdekatan dengan PHG dan Gereja Cathredal. Cluster rersebut berdesain minimalis dan memiliki Club House dengan Kolam Renang, Children Playground, dan Lapangan Basket dalam Cluster.

Rumah ini tersedia berbagai ukuran mulai dari LT 72 m2 (6 x 12), LB 67 m2 dan LT 96 m2 (6 x 16), LB 90 m2. (dtk)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top