Connect with us

BSD City Luncurkan Apartemen Baru

Properti

BSD City Luncurkan Apartemen Baru

easton-park-apartemen-di-bsd-serpong18.143.23.153- PT Sinar Mas Land melalui Bumi Serpong Damai (BSD) kembali meluncurkan apartemen baru yang dibangun di atas areal 2,1 hektar dengan nama Casa de Parco. Apartemen ini satu unitnya paling murah dibanderol Rp361 juta.

Apartemen yang dibuat tiga tipe ini, yaitu 1 bed room dengan luas semi gross 43,70 meter persegi, 2 bed room dengan luas semi gross 66,30 meter persegi dan terakhir adalah studi yang memiliki luas semi gross 28,90 meter persegi.

“Harga yang kami tawarkan di Casa de Parco ini juga terjangkau bagi para konsumen, mulai dari Rp 361 jutaan, diluar PPN,” kata Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra dalam keterangan persnya, Minggu (14/7/2013).

Menurut Ishak apartemen Casa de Parco memiliki desain yang unik dan modern yang dipadukan dengan aspek alami dari lingkungan hijau yang asri, terdiri dari empat tower yang memiliki entrance di empat sisi kawasan.

“Kehadiran Apartemen Casa de Parco di BSD City menjadi sebuah jawaban dari Sinar Mas Land atas kebutuhan masyarakat terhadap sebuah hunian berkualitas tapi masih terjangkau,” katanya.

Apartemen ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti thematic swimming pool, jogging track, children playground, gym, plaza dan sky terrace dimana penghuni bisa bersantai di tengah rerimbunan taman dan menikmati pemandangan kota dari ketinggian. Untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman, apartemen ini sistem keamanan 24 jam, access card , CCTV dan balkon di setiap unitnya. (Detikfinance/Son)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top