Connect with us

Hotel Amaris TangerangCity Launching Juni 2014

Properti

Hotel Amaris TangerangCity Launching Juni 2014

building_propertiTANGSELOKE.com- Belum banyak diliriknya Tangerang oleh pengembang hotel di Tangerang, membuat PT Pancakarya Griyatama sebagai pengembang TangCity Superblock kembali merambah pangsa pasar perhotelan di Tangerang.

Setelah melaunching Hotel Novotel beberapa waktu lalu, PT Pancakarya Griyatama kembali melakukan topping off Hotel Amaris yang ditargetkan dapat dilaunching pada Juni 2014 mendatang.

” Saat ini sudah 90 persen, kami harapkan bulan Juni sudah dapat operasi dengan jumlah kamar 253 dan masuk hotel bintang 3, dengan nilai investasi 60 Miliar,” kata Ian Wisan, Vice President Director PT Pancakarya Griyatama, Sabtu (22/3/2014).

Ian mengatakan saat ini jumlah hotel di Tangerang masih sangat minim yang kurang dari 50 hotel. ” Bogor saja ada sekitar 200 lebih hotel yang beroperasi tapi disini yang begitu dekat dengan bandara internasional, bersentuhan dengan ibu kota baru ada sekitar 50 hotel. Ini peluang besar,” tegasnya.

Sementara itu, Calvin Lukmantara, Vice President Director PT Pancakarya Griyatama mengatakan bahwa konsep Amaris Hotel diharapkan dapat menyeimbangkan Hotel Novotel.

” Konsepnya smart hotel, yang berarti smart location, smart service, samrt employes dengan harga yang terjangkau. Selain itu kami juga memberikan kemudahan bagi pengunjung dengan memberikan layanan yang terintegrasi, karena hotel ini berada dalam lingkungan Tangerangcity Superblock,” tuturnya.

Digandengnya Santika Indonesia kata Rudi Setiawan, Director Of Hotel & Resort Developmen Santika Indonesia untuk masa kerjasama selama 10 tahun.

” Ini akan menjadi amaris terbesar dan termewah. Kami yakin setelah dilaunching target hunian bisa langsung mencapai 70 persen,” ucapnya.

Untuk tarif, kata Rudi Amaris memberikan tarif sesuai dengan tipe kamar seperti double,twin dan twin hollywood.

Hotel yang akan dikelola Grup Santika ini dibangun dengan ketinggian 6 lantai dengan memiliki luas bangunan 13.500 m2, dengan luas basement 4.000 m2. (source: bantenhits.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top