Connect with us

Ada Ribuan Lowongan Kerja Di Job Fair Kota Tangerang

BANTEN OKE

Ada Ribuan Lowongan Kerja Di Job Fair Kota Tangerang

jobseeker_ist18.143.23.153- Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kota Tangerang kembali menggelar Bursa Kerja (Job Fair) 2014.

Kali ini, Job Fair dilaksanakan di Tangerang City Mall, Kota Tangerang, mulai Rabu (21/5/2014) hingga Jumat (23/5/2014).

Kepala Disnakertrans Kota Tangerang, Abduh Surahman mengatakan, Job Fair merupakan agenda rutin guna memfasilitasi pencari kerja dan perusahaan yang akan merekrut pegawai.

Pada Job Fair kali ini, ada 43 perusahaan yang ambil bagian. Sedangkan yang tersedia sebanyak 6561 lowongan kerja. Terdiri dari 4575 lowongan kerja dalam negeri dan 1986 lowongan kerja luar negeri.

Selain pameran Job Fair, Disnakertrans juga membuka lowongan kerja online yang dapat diakses di laman website disnaker.

“Kami juga menggelar secara rutin pelatihan kerja di BLK serta kerjasama pelatihan yang bisa dilaksanakan di kelurahan atau kecamatan,” jelasnya.

Salah seorang pencari kerja, Stevanus (18), mengatakan bahwa dirinya tengah mencari lowongan pekerjaan setelah lulus dari sekolah SMK. **Baca juga: Kota Tangerang Minta Pusat Turut Atasi Kemacetan Bandara.

“Saya baru lulus tahun ini. Sekarang saya lagi liat-liat dulu dan tertarik untuk melamar pekerjaan di bank-bank atau perusahaan yang lain,” katanya. (k6/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top