Connect with us

Iga Rica-rica Sajian Andalan Hotel Santika Premiere di Festival Ramadan

Kuliner

Iga Rica-rica Sajian Andalan Hotel Santika Premiere di Festival Ramadan

iga_rica_hotel_santika18.143.23.153- Bulan puasa selalu menjadi momen religius yang istimewa. Menyambut Ramadan tahun ini, Hotel Santika Premiere Bintaro akan menyajikan menu makanan dan minuman yang akan melengkapi pengalaman beribadah di bulan suci.

“Menyambut Ramadan tahun ini, Hotel Santika Premiere Bintaro akan menggelar Festival Ramadan.  Berbagai varian menu prasmanan untuk berbuka puasa dengan masakan spesial ala Timur Tengah, seperti gulai dan kare. Menu-menu lezat ini akan menemani waktu berbuka anda selama Ramadhan,” tutur Braddy Attaka Tamba, Manager Hotel Santika Premiere Bintaro.

Semua menu dapat dinikmati dengan harga Rp216 ribu per orang. Untuk paket bertiga, harganya bisa lebih murah, yakni Rp180 ribu dan Rp171 ribu untuk empat orang.

Iga rica-rica akan menjadi salah satu menu favorit tamu di Kembang Sepatoe Restaurant Hotel Santika Premiere Bintaro selama Ramadan. Sebab, rasa pedas yang ditawarkan oleh pengolah menu ini, akan menjadi daya tarik bagi para kuliner.

“Iga rica-rica adalah salah satu menu spesial kami selama Ramadan. Bagi penikmat makanan pedas, patut untuk mencicipi menu spesial persembahan Hotel Santika Premiere Bintaro,” ucap Braddy berpromosi. (asr/biz)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top