Connect with us

Musrenbang Pamulang Timur; Warga Minta Drainase Jadi Prioritas

Info SKPD

Musrenbang Pamulang Timur; Warga Minta Drainase Jadi Prioritas

Persoalan banjir yang kerap melanda wilayah Pamulang Timur akibat minimnya fungsi drainase menjadi pembahasan penting dalam musyawarah perencanaan bangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan yang dilaksanakan di kantor Kelurahan Pamulang Timur, Jalan Pinang No. 2, Pamulang Timur, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (25/2/2017).

Abdul Razar, warga Pamulang Timur mengatakan, beberapa perbaikan infrastruktur di wilayah Pamulang Timur sudah terealisasi dengan baik. Namun sayangnya, saluran air pinggir jalan luput diperhatikan hingga menyebabkan banjir saat hujan.

“Kita tak hanya perlu mengamati jalan dan bangunan, tapi drainase dan irigasi kita jangan abaikan, maka dari itu sering terjadi banjir, dan beberapa jalan sering tergenang,” bebernya.

UPT Pekerjaan Umum (PU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Safrina mengatakan pembangunan dan perbaikan drainase telah diusulkan dan diprioritaskan agar direalisasikan kendati pelaksanaannya bertahap.

“Saya selaku UPT PU menginginkan bahwa agar semua yang disampaikan bisa diprioritaskan dan direalisasikan, namum bila saja ada yang belum direalisasikan, saya himbau agar tetap diusulkan dan pertanyakan, jangan bosan-bosan mengusulkannya di kesempatan selanjutnya,” tandasnya. (toid)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top