Connect with us

Ketua Harian DPD Golkar Tangsel Mundur Dari Caleg

COBLOS

Ketua Harian DPD Golkar Tangsel Mundur Dari Caleg

atin-verry

“Sikap yang diambil Atin merupakan sikap negarawan yang tidak mengutamakan kepentingan pribadi. Sikap Atin patut diapresiasi semua kader Golkar,” Veri Muhlis Arifuzzaman

TANGSELOKE.com- Ketua Harian DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Suprihatin menyatakan mundur dari pencalegannya sebagai anggota DPRD Provinsi Banten pada Pemilu 2014 mendatang. Mundurnya  mantan anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode periode 2004-2009 itu, lantaran ingin fokus pada pemenangan partai.

“Selain itu, saya ingin mengantarkan rekan-rekannya separtai untuk menjadi anggota legislatif pada masing-masing tingkatan. Saya ingin konsentrasi memenangkan partai di Tangsel, termasuk di Banten,” katanya kepada wartawan Sabtu (25/5) lalu.

Dalam jumpa pers itu, politisi yang akrab disapa Atin itu, ditemani sejumlah pengurus DPD Golkar Kota Tangsel dan Bacaleg Verri Muhlis Arifuzzaman. Sebelumnya, Atin tercatat sebagai Bacaleg  DPRD Provinsi Banten dari Golkar dengan nomor urut 2.

Namun pada pembahasan Daftar Caleg Sementara (DCS) terjadi perubahan nomor urut. Dimana pada nomor urut 1 tercatat Tanto Warsono Arban dan nomor urut 2 Veri Muhlis Ariffuzaman. Namun belakangan, Atin yang disebut-sebut kandidat kuat meraih kursi DPRD Provinsi Banten itu akhirnya memutuskan ingin konsentrasi memenangkan Partai Golkar di Provinsi Banten.

Saat ditanya dukungannya akan dialihkan ke siapa, sejumlah pendukungnya mengatakan akan dialihkan ke Veri Muhlis Ariffuzaman. Sedangkan Verri yang juga Ketua Bapilu Partai Golkar Banten mengaku salut dengan sikap legowo yang diambil Atin.

“Sikap yang diambil Atin merupakan sikap negarawan yang tidak mengutamakan kepentingan pribadi. Sikap Atin patut diapresiasi semua kader Golkar,” tuturnya.

Menurut dia, Golkar membutuhkan sosok seperti Atin yang mau bekerja untuk kepentingan partai, bukan untuk kepentingan golongan atau bahkan keluarga. “Karena Golkar bukan partai keluarga. Golkar partai bersama yang butuh sosok pekerja keras tanpa mementingkan kepentingan pribadi,” tandasnya. (sumber: bantenposnews.com)

Continue Reading
Advertisement
To Top