Connect with us

Golkar Menang Pileg Siapa Bakal Ketua Dewan, Syihabuddin atau Ocil?

COBLOS

Golkar Menang Pileg Siapa Bakal Ketua Dewan, Syihabuddin atau Ocil?

partai_golkarTANGSELOKE.com- Setelah melewati ketegangan dan diwarnai protes kecil, Rapat Pleno penghitungan suara Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 KPU Kota Tangerang Selatan berlangsung kondusif meskipun Pleno yang digelar di Pranaya Suite, Serpong, Kota Tangsel berlangsung cukup lama, Sabtu, (19/4).

Dari hasil Pleno tersebut perolehan suara Parta Golkar mengungguli parpol lainnya dengan perolehan suara sebanyak 121.868, dan berada di bawahnya Parta Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) 113.298 suara.

Seperti yang dilansir oleh surat kabar harian Tangsel Pos, dengan perolehan suara itu bisa dikatakan Partai Golkar resmi menjadi juara Pileg di Tangsel. Sehingga kader partai berlambang pohon beringin ini bakal menduduki kursi ketua DPRD.

Hasil penelusuran Tangsel Pos, ada dua nama peraih suara terbanyak di daerah pemilihannya yang disebut-sebut bakal bersaing memperebutkan kursi Ketua DPRD Tangsel yakni, Syihabuddin Hasyim dan Abdul Rasyid atau Ocil.

“Untuk yang menduduki Ketua DPRD Tangsel kita lihat dari strukturalnya di partai. Pengalaman, serta senioritasnya di partai bukan hanya sekadar suara terbanyak,” ungkap sumber yang merupakan pengurus inti DPD Golkar Tangsel yang tak ingin disebut namanya.

Kata sumber itu, nama-nama seperti Syihabuddin dan Ocil memang sangat cocok untuk duduk di kursi Ketua DPRD Tangsel. “Beliau berdua pengurus inti dan juga orang lama di partai. Tapi kita lihat saja nanti keputusan partai. Soalnya semuanya ada di tangan partai,” ujarnya. (sumber: Tanselpos/to)

Continue Reading
Advertisement
To Top