Connect with us

Ketua DPD Golkar Banten, H. Hikmat Tomet Meninggal Dunia

BANTEN OKE

Ketua DPD Golkar Banten, H. Hikmat Tomet Meninggal Dunia

hikmat_tomet_18.143.23.153- Inna lillahi wa inna ilayhi raji’un, telah berpulang ke rahmatullah, suami Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Hikmat Tomet. Hikmat meninggal akibat stroke yang sudah lama dideritanya. Sudah sebulan politikus Golkar ini dirawat di sana.

“Memang sudah satu bulan beliau dirawat di RSPAD Gatot Subroto. Tadi meninggal pukul 15.00 WIB,” ujar Fitron, jubir keluarga Atut kepada wartawan, Sabtu (09/11).

Hikmat memang sudah lama tak ngantor di DPR karena sakit. Sejak pertengahan bulan September lalu, dia tak mengunjungi kantornya di lantai 12, Gedung Nusantara 1, nomor 1214, Kompleks Gedung Parlemen.

Saat itu seorang staf menuturkan anggota Komisi V DPR ini sudah lama sakit. “Pak Hikmat terakhir datang pas rapat Banggar (Badan Anggaran) September lalu,” kata salah seorang staf DPR.

Diketahui juga Hikmat Tomet adalah Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten. Pria kelahiran 5 Juni 1955 ini, memiliki tiga anak, yakni Andika Hazrumi, Andriana Aprilia, Ananda Trianh Salichan. Hikmat Tomet sempat menduduki Ketua DPD I menggantikan Mamat Rahayu yang menjabat sebagai ketua pada periode 2004-2009.

Sementara, dilini massa, Facebook, Twitter, Black Berry Massanger langsung dipenuhi ucapan belasungkawa “Inna lillahi wa inna ilayhi raji’un”. Nampak seperti yang tertera distatusnya H, Aden Abdul Khaliq, Ketua KNPI Provinsi Banten yang juga masih keluarga besar Hikmat Tomet.

“Turut berduka cita Bapak Hikmat Tomet, Ketua DPD Partai Golkar Banten,” demikian status BBM-nya. (bantenpost.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top