Connect with us

Dana Belum Cair, KONI Tangsel Harap-harap Cemas

Olahraga

Dana Belum Cair, KONI Tangsel Harap-harap Cemas

olah_raga_istTANGSELOKE.com- Diburu waktu pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten 2014 yang tinggal dua minggu lagi. KONI Kota Tangsel harap-harap cemas karena dana hibah tak kunjung cair dalam menghadapi gelaran multi olahraga empat tahunan tersebut.

Rasud Syakir Wakil Ketua KONI Tangsel, mengaku belum mengetahui jumlah pasti anggaran yang bakal diberikan oleh Pemkot, meskipun pihaknya telah mengajukan proposal.

“Wah kalau anggaran untuk mengikuti Porprov saya juga belum tahu, kan belum dapat jadi tidak bisa berandai-andai,” kata Rasud dikutip oleh Harian Cetak TangselPos, Rabu, (29/10).

Informasi menyebutkan KONI Tangsel bakal diguyur Rp 5 miliar dari APBD Perubahan yang telah disahkan. Dana tersebut rencananya diperuntukan menghadapi Porprov yang akan digelar di Kota Serang pada 16-22 November dan pembinaan cabang olahraga.

“Ya terserah yang mau ngasih, siapa yang bakal ngasih tentunya pemerintah. Dikasih berapa saja terima namanya juga dikasih, Alhamdulillah. Syukur-syukur dananya bisa cukup untuk pelaksanaan Porprov,” kata Rasud.

Mengingat dana belum terlihat jelas, mantan aktivis HMI ini pun mengaku belum bisa memprediksi untuk dana pembinaan 34 cabang olahraga yang bernaung di KONI Kota Tangsel. Rasud berharap awal November ini dana tersebut sudah bisa cair. (source via TP)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top