Connect with us

Obor Porprov Bakal Diarak Keliling Tangsel

Olahraga

Obor Porprov Bakal Diarak Keliling Tangsel

koni_tangselTANGSELOKE.com- KONI Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan menyambut obor Porpov IV Banten 2014, obor tersebut nantinya akan diarak ke sejumlah wilayah di Kota Tangsel sebelum diserahkan ke Kota Tangerang.

Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi KONI Kota Tangsel, Momon Suherlan mengatakan, obor Porprov akan diterima pada Rabu (13/11) besok dari Kabupaten Tangerang.

“Kita akan start mulai Kawasan Pamulang Square, lalu obor itu diarak melalui Pasar Kita lalu balik ke arah Pamulang kembali dan diteruskan ke BSD hingga sampai ke Kebon Nanas Kota Tangerang, ujar Momon.

Momon menambahkan, untuk kesuksesan acara pawai obor tersebut, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan, Dishubkominfo, dan aparat kepolisian. ” Pawai ini melibatkan pelajar dan atlet yang jumlahnya ratusan orang,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Tangsel, Hj. Rita Juwita mengatakan, dari sekitar 700 kontingen yang akan berkompetisi di Porprov, nantinya akan menginap di sejumlah hotel, antara lain Hotel Abadi, Hotel Ratu, Hotel Griya, dan sejumlah rumah penduduk.

“Kami terpaksa menyewa rumah penduduk karena tidak kebagian hotel. Meski di rumah penduduk, kami cari yang nyaman serta ada fasilitas AC-nya sehingga para atlet tidak terganggu jelang pertandingan,” papar Rita. (tp/kt)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top