Connect with us

HMI Pamulang Kirim Bantuan ke Korban Tsunami Banten

BANTEN OKE

HMI Pamulang Kirim Bantuan ke Korban Tsunami Banten

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Pamulang (Komipam) mengirimkan bantuan berupa logistik ke korban tsunami Banten setelah menggalang dana di wilayah Pamulang beberapa hari lalu.

Pengiriman bantuan itu dikirim menggunakan 2 unit mobil dan 4 unit motor dari posko Sekretariat HMI Komipam ke posko HMI Pandeglang, Sabtu (29/12).

Koordinator kegiatan, M. Fauzi Sipayung mengatakan, hasil dari penggalangan dana, pihaknya menghimpun uang sebanyak Rp 1.053.500 dan barang-barang berupa pakaian dan obat-obatan.

“Uang yang didapat itu dijadikan barang bantuan obat obatan, makanan bayi, pempres dan 8 dus baju anak,10 dus baju pria dewas, 8 dus pakaian wanita dewasa. Pakaian sudah dalam keadaan baik karna sudah disortir terlebih dahulu,” katanya.

Dia melanjutkan, pihaknya tiba di lokasi posko HMI Pandeglang pada hari Minggu, (30/12/2018) pagi dan langsung mendistribusikan bantuan ke pihak korban tsunami Banten.

“Pada hari Minggu pagi, tim relawan HMI Komipan dan HMI Cabang Pandeglang bersama sama membagikan bantuan ke lokasi korban bencana tsunami di Labuan, Desa Cigondang,” pungkasnya. (oji/abi)

Advertisement

Info SKPD

To Top