Connect with us

Forum Alumni STAN Prodip Gelar Acara Sosial

Info Tangsel

Forum Alumni STAN Prodip Gelar Acara Sosial

Forum Alumni STAN Prodip (FASTPRO) menggelar acara sosial yang bertema ‘Menebar Kepedulian dan Kemurahan Hati untuk Menolong Sesama’ acara yang dibuka oleh Pembina FASTPRO Mukhamad Misbakhun bertujuan agar terbina hubungan yang baik antara mahasiswa dengan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Misbakhun saat memberikan sambutan di lapangan Haji Sarmili, Bintaro, Tangsel, “Ini penting. Proses pendidikan diawali dari hubungan yang baik, ada jembatan yang menjadi perantara,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan sosial ini, Misbakhun berharap dapat mempererat dan menghilangkan jarak antara mahasiswa dan masyarakat.

“Dengan menyatunya masyarakat dengan mahasiswa, diharapkan tidak ada lagi gesekan yang menjadi konflik sosial di masyarakat,” ujar politisi Partai Golkar ini.

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, turut serta dalam bakti sosial tersebut.

Walikota Airin Rachmi Diany mengapresiasi keberadaan kampus STAN yang banyak memberikan dampak positif bagi masyarakat Tangsel. Airin mencontohkan taman di depan kampus selalu menjadi tempat bermain bagi anak dan menjadi tempat belajar yang cukup kondusif. Oleh karena itu kehadiran STAN amat membantu kota Tangsel. (md/pn)

Continue Reading
Advertisement
To Top