Connect with us

Amirul Mukminin Nahkodai IKMS Jabodetabek

INDONESIA OKE

Amirul Mukminin Nahkodai IKMS Jabodetabek

Pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Mahasiswa Sumatera Selatan (IKMS) wilayah Jakarta – Bogor – Depok – Tangerang – Bekasi (Jabodetabek) periode masa bakti tahun 2018 – 2019 diselenggrakan di gedung Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Pengurus IKMS Demisioner, Organisasi Primordial se-Jabodetabek, Ketua DPD KAI ( Dewan Pengurus Daerah Kongres Advokat Indonesia) Provinsi Banten, Pengusaha – pengusaha muda Jabodetabek, serta civitas akademika di lingkungan Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Ketua umum IKMS Jabodetabek, Amirul Mukminin dari Universitas Muhammadiyah Jakarta dalam sambutannya menyatakan dia beserta jajaran pengurus IKMS – Jabodetabek siap untuk melaksanakan amanah yang diemban.

“Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik – baiknya. Kepengurusan ini akan berjalan dengan baik berkat kerjasama tim dari seluruh pengurus dan civitas akademika. Solidaritas dan tanggung jawab inilah yang akan memberikan semangat bagi kami dalam menjalankan tugas ini pengurus IKMS – JABODETABEK periode 2017,” ungkapnya, Minggu (08/04/2018).

Dikesempatan yang sama Fauzi H Amro, selaku Ketua Dewan Penasehat IKMS – Jabodetabek, menyatakan bahwa, kepengurusan baru ini harus mampu menjadi pelopor menyatukan mahasiswa Sumsel yang melakukan study di Jabodetabek, mampu meningkatkan dan mengembangkan organisasi mahasiswa IKMS ini menjadi lebih baik hingga tingkat Nasional maupun Internasional serta dapat mewujudkan visi – misi IKMS.

“Hanya orang – orang pilihan yang mampu dan berani mengemban amanah serta tanggung jawab sebagai pengurus IKMS – Jabodetabek, akan banyak rintangan yang akan dihadapi namun berfokuslah untuk mencari solusi dari setiap masalah tersebut,” ucapnya.

Fauzi menambahkan, “Setiap agama mengajarkan kebaikan dan membutuhkan perjuangan yang tidak mudah untuk mencapainya, banyak tantangan yang dilalui seperti dihina, dicela, diremehkan untuk menuju kesuksesan dan saya yakin bahwa kalian mampu menghadapinya bersama – sama, dan yakinlah bahwa setiap kesulitan selalu ada kemudahan yang menyertainya,” tutup Fauzi. (Dk)

To Top