Connect with us

Sentra Kuliner Terbesar Se-Jabodetabek, Eat Republic Bangkrut?

Info Tangsel

Sentra Kuliner Terbesar Se-Jabodetabek, Eat Republic Bangkrut?

Kawasan sentra kuliner Eat Republic yang digadang-gadang bakal menjadi kawasan kuliner yang terbesar se-Jabodetabek akhirnya tutup lantaran sepi peminat.

Tutupnya pusat destinasi kuliner yang berada di Jalan Raya Pondok Cabe, Tangerang Selatan seperti yang dilansir oleh Media Online Wartakota dikarenakan sepinya pengunjung.

Sulaiman, petugas keamanan Perumahan Fortunia yang lokasinya bersebelahan dengan Eat Republic menuturkan bahwa sentra kuliner yang sempat mendatangkan pakar kuliner Bondan Winarno dalam peresmiannya tersebut tak beroperasi sejak 2 bulan yang lalu.

“Sudah dua bulan ini, Eat Republic tutup mas. Info dari orang Eat Republic-nya, mereka tutup karena sepi pengunjung sehingga bangkrut,” kata Sulaiman kepada Warta Kota, Minggu (18/12/2016) sore.

Hampir rerata penyewa kios di kawasan kuliner itu mengeluhkan sepinya pengunjung hingga tak lagi mampu membayar sewa dan biaya karyawannya.

“Sebenarnya ada saja sih yang datang makan ke sana setiap hari. Tapi katanya itu tidak sebanding dengan biaya operasional dan sewanya. Jadinya bangkrut semua, dan puncaknya dua bulan lalu, semuanya tutup,” kata Sulaiman.

Untuk diketahui Eat Republic hadir dengan konsep tempat makan seni terbuka dan eksotis. Saat di-launching April 2015 lalu, Eat Republic menjanjikan kenyamanan para pengunjungnya dengan fasilitas wi-fi gratis di 20 titik, lahan parkir kendaraan yang luas, musik hidup, hingga cita rasa sajian 700 menu yang tersedia secara istimewa.

Namun faktanya Eat Republic hanya mampu bertahan sekitar satu setengah tahun saja. Redaksi Tangseloke untuk maksud konfirmasi sudah beberapa kali mengontak nomor telpon yang tercantum di laman eatrepublic.co.id namun hingga berita ini ditayangkan belum ada yang menjawabnya, begitu pula dengan emailnya customercare@eatrepublic.co.id belum juga ada jawaban. (sumber wartakota)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top