Connect with us

OMAN Siap Bersinergi Dengan Pemkot dan Masyarakat Tangsel

Info Tangsel

OMAN Siap Bersinergi Dengan Pemkot dan Masyarakat Tangsel

Sebagai salah satu unsur masyarakat, kerap kali mantan narapidana dipandang sebelah mata dengan tidak diberi kesempatan untuk memperbaiki diri dan memberikan sifat – sifat kepositifan ke lingkungan.

Maka dari itu, OMAN (Organisasi Mantan Narapidana) hadir guna memberikan kesempatan kepada napi di Indonesia untuk menuju kearah masa depan yang lebih baik lagi.

Hal tersebut dikatakan oleh Puji Iman Jakarsih selaku Sekjen Oman bahwa, Oman mengayomi semua unsur masyarakat, bukan hanya mantan napi dan turut berperan aktif dalam lingkungan.

“Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) juga lebih diperhatikan tentang para mantan napi yang ingin lebih baik lagi di masa depannya,” katanya pada rapat pengurus Oman di ruko Cordoba Blok G10, Serpong, Sabtu (07/04/2018).

Ia menambahkan, mudah – mudahan kedepannya dengan Oman yang baru pemkot melihat kinerjanya, bukan hanya melihat Oman yang urak – urakan.

“Rencananya untuk lebih bersinergi dengan pemkot dan masyarakat, karena selama ini banyak yang melihat negatifnya ketimbang positifnya dari mantan napi. Makanya harus diperdayakan, harus dirangkul,” tambahnya. (Dk)

Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top