Connect with us

Musancab Partai Demokrat, 2019 Momentum Kembali Raih Kemenangan

Info Tangsel

Musancab Partai Demokrat, 2019 Momentum Kembali Raih Kemenangan

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) 1 Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Se-Kota Tangsel, di Tandon Ciater, Serpong.

Musancab tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten Hj. Iti Octavia Jayabaya.

Turut hadir dalam Musancab itu diantaranya, Sekertaris DPD Eko Susilo, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangsel Gacho Sunarso, Sekertaris DPC Wawan Syakir Darmawan, serta sejumlah kader Partai Demokrat dari DPAC Se Kota Tangsel.

“2019 merupakan momentum yang tepat untuk kita kembali merebut kemenangan, caranya yaitu saya dan kita semua menyaksikan bagaimana merestrukturalisasi karena sebuah organisasi tentuanya sangat biasa terjadi, sebuah organisasi mana pun, baik dipemerintahan, maupun organisasi mana pun melakukan peremajaan, tujuannya adalah untuk kemenangan kita semua,” kata Iti dalam sambutannya, Minggu (08/04/2018).

Didepan sejumlah pengurus dan kader partai yang hadir Iti menyampaikan, peremajaan struktur bukan untuk menyingkirkan yang sudah ada, akan tetapi adalah untuk membuka jaringan baru, agar partai Demokrat semakin kuat dan solid.

“Jangan pernah berpikir kalau kita melakukan peremajaan bahwa kita menyingkirkan yang sudah ada, tetapi bagaimana kita memperluas jaringan kita sehingga partai demokrat di Tangsel ini semakin, kuat dan solid,” tambahnya.

Hal yang sama diutarakan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangsel Gacho Sunarso mengatakan, dirinya beserta jajaran pengurus DPC Tangsel telah siap dalam rangka pemenangan di 2019 nanti.

“Diharapkan bisa sukses, karena apa harus sukses, waktu kita sudah tidak panjang lagi, 12 priode pertama saya Pak Riski dan Pak Tomi 12 kursi kemarin, mohon ijin, mohon maaf kebebasan, payungnya mau kita ambil lagi dengan warga biru kita. Pak Julham sudah menggambarkan kita adalah keluarga, bukan hanya di Tangsel namun se-Banten,” kata Gacho. (Dk)

Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top