Connect with us

6 Kios Ludes Dilalap Si Jago Merah di Serpong

Info Tangsel

6 Kios Ludes Dilalap Si Jago Merah di Serpong

Kebakaran yang menghanguskan 6 kios terjadi pagi tadi sekitar pukul 08:30 WIB di Pasar Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diduga kebakaran akibat hubungan arus pendek listrik.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Uci Sanusi mengatakan, 12 unit mobil damkar diterjunkan untuk mamadamkan api yang membakar 6 kios tersebut.

“Titik kebakaran sangat berdekatan dengan pasar dimana menjadi pusat jual beli dan sebuah sekolah dasar, itu menjadi titik pemblockan agar tidak merembet,” jelasnya, Selasa (10/04/18).

Lanju Sanusi, “Kebakarannya sekitar jam 08:30 WIB dan sekitar sejam kemudian berhasil dipadamkan dengan 12 unit mobil damkar,” lanjut Sanusi.

Adapun kios yang terbakar ialah kios konter HP, sebuah salon, kios perabotan, warung nasi dan lainnya. Dugaan awal konsleting listrik menjadi penyebab dari kebakaran tersebut yang berasal dari konter HP.

Untuk kerugian akibat kebakaran tersebut masih belum bisa diperkirakan dan untuk saat ini pemilik kios masih berusaha mengevakuasi barang – barang yang mungkin masih tersisa. (red/okezone)

Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top