Connect with us

87 Mobil Golf Milik BSD Ludes Dilalap Api

Serpong

87 Mobil Golf Milik BSD Ludes Dilalap Api

kebakaran_ilustrasi18.143.23.153- Puluhan unit mobil Golf milik Bumi Serpong Damai Country Club yang tersimpan di gudang hangus terbakar. Hubungan arus pendek listrik menjadi penyebab terbakarnya 87 mobil golf.

Humas Polres Kota Tangerang Selatan, AKP Mansuri seperti diwartakan liputan6.com mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 18.45. Ketika seorang saksi yang juga pekerja sebagai teknisi, Senso melintas di gudang yang letaknya di pojokan kawasan BSD Country Club.

“Saat melintas, saksi melihat api sudah membesar. Saksi kemudian langsung menghubungi pemadam kebakaran Tangsel,” ujar Mansuri, Minggu (3/1).

Setidaknya ada 15 mobil damkar yang diterjunkan untuk memadamkan api yang membakar seluruh isi di dalam gudang tersebut. Ternyata, saat dihitung, ada sebanyak 87 unit mobil golf yang biasa dipakai untuk para pelanggan lapangan golf tersebut, ludes terbakar.

“Tidak ada korban jiwa, tapi dipastikan seluruh golf car bertenaga listrik ludes terbakar,” beber Mansuri.

Hingga kini, pihak kepolisian terus mengembangkan kejadian kebakaran itu. Apakah ada penyebab lain atau memang murni kecelakaan karena korsleting yang terjadi di dalam gudang tersebut. (to/md)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top