Connect with us

Satpam Alam Sutera Berhasil Gagalkan Aksi Penjambretan

Serpong

Satpam Alam Sutera Berhasil Gagalkan Aksi Penjambretan

kriminal_ilustrasi18.143.23.153- Aksi dua pemuda bertato yang menjambret tas milik mahasisi Nur Suci Tri berhasil digagalkan satpam Alam Sutera.

Dengan berboncengan sepeda motor Yamaha Mio kedua pelaku melakukan aksinya di Jalan Jalur Sutera Boulevard, Alam Sutra, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada pukul 09.30 Minggu pagi.

“Tiba tiba dua pelaku yang berboncengan dengan sepeda motor Yamaha Mio GT nopol B-6288-WKD langsung mengambil tas korban dengan memutuskan tali tas menggunakan sebilah pisau,” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani.

Korban pun langsung meneriaki pelaku yang melarikan diri. Satpam Alam Sutera yang mendengar teriakan korban kemudian melakukan pengejaran. Upaya pelaku melarikan diri akhirnya dapat digagalkan setelah mereka terjatuh dari sepeda motor.

Mereka pun sempat dikeroyok para pengguna jalan yang emosi karena seringnya terjadi aksi penjambretan di lokasi tersebut.

“Akhirnya pelaku berhasil diamankan dan di bawa ke Polsek Cipondoh. Petugas juga mengamankan barang bukti sebuah tas warna coklat milik korban berisi HP BlackBerry 9920, satu unit Sepeda motor dan sebilah pisau milik pelaku,” jelas Triyani. (source via TN)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top