Connect with us

Pelantikan Pengurus KONI, Airin Harapkan Banyak Atlet Terbaik di Tangsel

Info Tangsel

Pelantikan Pengurus KONI, Airin Harapkan Banyak Atlet Terbaik di Tangsel

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Banten mengukuhkan dan melantik pengurus baru KONI Kota Tangerang selatan periode 2017-2021 di Aula Puspem Kota Tangsel, Senin (5/3/2018).

Ketua KONI Kota Tangsel, Rita Juwita dalam sambutannya mengatakan, berkiprahnya KONI Tangsel tak terlepas dari dukungan cabang-cabang olahraga dan Pemerintah Kota Tangsel. Maka itu, dukungan tersebut merupakan amanah yang mesti dijaga untuk mengharumkan nama Kota Tangsel.

“Ini adalah amanah menjaga nama baik Tangsel dalam bidang olahraga. Maka itu, saya berharap untuk menjaga amanah lebih ringan, mari bahu-membahu, gotong-royong baik dari pihak pemerintah, pengusaha, swasta dan lainnya,” ungkap Rita.

Dia juga mengatakan, awal kepemimpinannya pasca pengukukuhan ini, pihaknya akan fokus kepada even-even olahraga terdekat terutama even yang akan diselenggarakan di Kabupaten Tangerang pada 2018 mendatang.

Sementara, Ketua KONI Banten Brigjen (Pol) Purn Rumiah Kartoredjo juga menghimbau para pengurus Koni tingkat kota/kabupaten di wilayah Banten dapat memajukan olahraga Banten dengan melahirkan atlet-atlet yang unggul. Karena atlet adalah patriot olahraga yang membawa harum nama daerah hingga Indonesia.

“Ayo semangatkan gotong-royong, bahu- membahu memajukan Koni. Saling berlomba-lomba dalam kebaikan untuk nama baik,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yang turut hadir dalam sambutannya mengatakan, Pemkot Tangsel akan terus mendukung Koni untuk memajukan olahraga dan membawa nama baik Tangsel dalam setiap kejuaraan.

“Saya harap KONI Tangsel terus berupaya membawa kemenangan dalam setiap kejuaraan. Dan menciptakan atlet-atlet terbaik,” kata Airin.

Dalam acara itu, hadir beberapa pengurus cabang olahraga se-Tangsel, beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tangsel, tokoh ulama, dan para tokoh pemuda. (mdr/toid)

Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top