Connect with us

Hadiri Undangan Pelantikan Pengurus PWI Tangsel, Airin Dicegat Pendekar Silat

Info SKPD

Hadiri Undangan Pelantikan Pengurus PWI Tangsel, Airin Dicegat Pendekar Silat

Hujan deras disertai gelegar petir yang turun di kawasan Buaran, Kecamatan Serpong, Tangsel, Jumat (5/5/2017) tak menyurutkan langkah Airin Rachmi Diany untuk hadir memenuhi undangan Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangsel.

Tetapi tiba-tiba Langkah kaki Airin terhenti saat akan memasuki pintu ruang Anggrek Utama Resto Kampoeng Anggrek tempat pelantikan bakal berlangsung.

Rupanya beberapa pendekar silat mencegatnya untuk masuk, padahal tak jauh dari depan rombongan staf protokol Walikota Tangsel tampak terlihat Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Gogor, Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Tangsel AKBP Heri Istu seperti membiarkan saja peristiwa tersebut.

Apa yang sesungguhnya terjadi? ternyata itu hanyalah bagian dari prosesi penyambutan tamu kehormatan yang dinamai palang pintu, sengaja digelar Pengurus PWI Tangsel untuk menghormati pula adat dan budaya kota Tangsel yang sarat dengan budaya betawi.

Di tengah guyuran air hujan yang sepertinya masih lama untuk reda, Walikota Tangsel beserta Ketua PWI Banten Firdaus dengan didampingi Ketua terpilih PWI Kota Tangsel Periode 2017-2020 Junaidi tampak menikmati sajian seni pertunjukan Palang Pintu tersebut.

Untuk lengkapnya silakan tonton video ini

(mdr/to)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top