Connect with us

Resmi Dilantik Airin-Ben Kembali Jabat Walikota dan Wakil Walikota Tangsel

Info Tangsel

Resmi Dilantik Airin-Ben Kembali Jabat Walikota dan Wakil Walikota Tangsel

Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie sah meneruskan kepemimpinannya di pemerintahan Kota Tangsel selama 5 tahun kedepan. Hal itu setelah dilantik Gubernur Banten Rano Karno di Pendopo Gubernur Banten, Serang, Rabu (20/4/2016).

Dalam kesempatan tersebut, tampak hadir beberapa jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Tangsel, Pemprov, Muspida dan undangan mengikuti prosesi pelantikan.

Selain pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel periode 2016-2021, dalam kesempatan tersebut juga dilantiknya Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Tangsel Tini Benyamin oleh Ketua TP PKK Provinsi Banten Dewi Indriati Rano.

Pelantikan kepala daerah kota/kabupaten ini merupakan yang keempat kalinya yang dilakukan Rano Karno setelah perhelatan Pilkada serentak 2015. Sebelum Walikota dan Wakil Walikota Tangsel adalah Bupati dan Wakil Bupati Serang,  Walikota dan Wakil Walikota Cilegon lalu Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang. (tol/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top