Connect with us

Arief-Sachrudin Kembali Batal Dilantik

Info Tangsel

Arief-Sachrudin Kembali Batal Dilantik

arief_bp18.143.23.153- Batalnya pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2013 – 2018, Arief R Wismanysh – Sachrudin dikatakan Sekertaris DPRD, Emed Mashuri karena Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiah berhalangan.

“ Informasi yang kami terima, Gubernur berhalangan. Soal berhalangan karena sakit, atau urusan pribadi kami tidak dijelaskan secara gamblang,” jelasnya melalui sambungan telepon.

Kapan informasi pembatalan pelantikan ini masuk kepihak penyelenggara, dikatakan Emed pada Selasa (17/12/2013) pukul 22.00 wib.

“ Infonya sekitar pukul 10 tadi malam,” ucapnya kembali.

Dikatakan Emed bahwa seyogyanya pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang dilakukan Rabu (18/12/2013) pukul 10.00 wib di pelataran Plaza Puspemkot Tangerang.

Untuk diketahui, sehari sebelum jadwal pelantikan Arief – Sachrudin atau tepatnya pada Selasa (17/12/2013) kemarin Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiah telah ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka dalam kasus suap kepada Ketua MK Akil Mochtar.

Sebelumnya KPK sudah terlebih dahulu menetapkan adik kandung Atut, Tubagus Chaeri Whardana (TCW) yang juga suami dari Airin Rachmi Diany, Walikota Tangsel sebagai tersangka dalam kasus ini. (sumber: bantenhits.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top