Connect with us

HIPMI Tangsel Akan Gelar Pelatihan Wirausaha Pemuda Pemula

Info Tangsel

HIPMI Tangsel Akan Gelar Pelatihan Wirausaha Pemuda Pemula

Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-9 Kota Tangerang Selatan, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kota Tangerang Selatan (HIPMI Tangsel) akan menyelenggarakan pelatihan kewirausahaan bagi pemuda dan pengusaha pemula Tangsel. kegiatan tersebut akan diselenggarakan selama dua hari, yakni pada Tanggal 25 – 26 November 2017.

Kegiatan yang mengusung Tema “Be a Great Entrepreneur for a Better Tangsel With HIPMI” di suguhkan kepada masyarakat secara umum, dengan harapan dapat menumbuhkan jumlah pengusaha serta kualitas pengusaha di Kota Tangsel, dengan menghadirkan trainer-trainer lokal dan nasional yang kompeten dibidangnya.

Menurut Zuber Qomaruddin Selaku Ketua SC kegiatan tersebut, “Banyak Masyarakat Kota Tangsel yang punya keinginan berwirausaha dan menjadi pengusaha, atau bahkan sudah memulai usaha kecil-kecilan, namun mereka bingung dan tak tau jalan untuk mengembangkan usaha secara profesional, oleh karena itu kami HIPMI Tangsel menyelenggarakan kegiatan ini. kegiatan pelatihan Bisnis ini terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Ketua Umum HIPMI Kota Tangsel, Richan Mudzakar Mengatakan, kegiatan ini bagian dari upaya HIPMI Kota Tangsel untuk menumbuhkan jumlah dan kualitas pengusaha, sesuai spirit kami pejuang pengusaha-pengusaha dengan semangat menggelora.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini benar-benar menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin naik kelas menjadi pengusaha profesional, kedepan kami berharap bisa bersinergi erat dengan Pemkot Tangsel dalam menumbuhkan pengusaha di Kota ini, sehingga jangkauanya lebih tersebar luas,” tutupnya. (Har)

Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top