Connect with us

Muscab IV HIPMI Tangsel, 2 Pengusaha Muda Bakal Rebut Posisi Ketum

Info Tangsel

Muscab IV HIPMI Tangsel, 2 Pengusaha Muda Bakal Rebut Posisi Ketum

Dua pengusaha muda bakal merebutkan posisi ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IV yang akan digelar pada 30 Januari 2019.

Sekretaris Pelaksana Muscab IV HIPMI Tangsel, Zuber Qomaruddin mengatakan bahwa sudah terdapat dua kandidat yang maju sebagai calon ketua umum HIPMI Tangsel, yakni Hairil Anuar dan Asep Sholahudin.

“Kami bersyukur ada dua kandidat yang maju, bro Hairil Anuar dan Bro Asep Sholahuddin, ini menandakan banyak pengusaha muda yang peduli dengan HIPMI dan peduli dengan perkembangan pengusaha kalangan muda di Kota Tangsel,” ujarnya.

Dikatakannya, pemberkasan administrasi yang telah diberikan oleh 2 kandidat bakal diverifikasi oleh tim Screening Comitte (SC) dan bakal diumumkan sebelum seminggu sebelum pelaksanaan Muscab IV HIPMI Tangsel.

“Selanjutnya, berkas-berkas kandidat akan kami serahkan kepada SC untuk di verifikasi data-data kelengkapanya. Insya Allah tanggal 25 atau 26 Januari, hasil verifikasinya sudah bisa diumumkan,” katanya.

Sementara, Richan mudzakar selaku Ketua Umum HIPMI Tangsel periode 2016-2019 berharap Muscab nanti berjalan dengan baik, menghasilkan pemimpin dan pengurus HIPMI Tangsel yang peduli pada dunia usaha terutama kalangan anak muda, bisa mengakomodir menjadi satu kesatuan untuk ikut memajukan dunia usaha Kota Tangsel dan Banten. (zbr)

Continue Reading
You may also like...
Advertisement

Info SKPD

To Top