Connect with us

Tidak Elok Bertarung Pilkada Sebarkan Fitnah

COBLOS

Tidak Elok Bertarung Pilkada Sebarkan Fitnah

paijoTANGSELOKE.com: “Serangan” bertubi-tubi yang dilemparkan kepada pasangan Calon Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie dinilai sebagai hal yang tidak elok untuk memberikan pendidikan politik masyarakat dalam perhelatan Pilkada.

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangsel, Ahmad Fauzi meminta semua pihak, termasuk seluruh tim pemenangan pasangan calon lain untuk tetap menghormati norma-norma dalam pelaksanaan Pilkada.

Fauzi begitu ia akrab disapa menegaskan, bahwa tim pemenangan Airin-Ben selalu berusaha selalu bergerak mengacu kepada koridur hukum dan perundangan-undangan yang berlaku.

“Kami melihat beberapa pekan terakhir kok cuma pasangan Airin-Ben saja yang dibombardir sedemikian rupa, berarti ini kan ada skenario,” tegasnya, Minggu (6/9/2015). Ironisnya, lanjut Fauzi yang juga salah satu pengarah Tim Pemenangan Airin-Benyamin, justru kengototan dilakukan oleh salah satu tim pemenangan nomor urut 1 (Ikhsan-Li Claudia, red).

Ia mengajak kepada seluruh tim pemenangan paslon agar berkompetisi secara sehat dan beradab, dengan tidak melakukan kampanye hitam. Menurutnya momentum Pilkada ini dimanfaatkan sebagai sarana pendidikan politik kepada masyarakat Tangsel. (JOE/JD)

 

Continue Reading
Advertisement
To Top