Connect with us

NasDem: Kredibilitas Airin-Ben Sudah Teruji

COBLOS

NasDem: Kredibilitas Airin-Ben Sudah Teruji

nasdem18.143.23.153: Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie sudah teruji kredibilitasnya dalam memimpin daerah. Poin inilah yang menjadikan Partai Nasdem mendukung pasangan Airin-Benyamin Davnie pada perhelatan Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Hal itu dikemukakan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten Partai NasDem, Wawan Iriawan, saat menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Nasdem Banten yang digelar di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Serpong, Kota Tangsel, Sabtu (5/9/2015) dengan tema “Memenangkan Pilkada dan Memperkuat Institusi Partai NasDem.”

“Partai sudah mempertimbangkannya secara objektif, bukan hanya atas dasar peluang untuk memenangkan pemilihan,” ujarnya.

Parameter lain yang dipakai Nasdem, adalah memilih calon yang diusung berdasarkan kredibilitasnya. Untuk di Tangsel sendiri, kata dia, kami melihat pasangan Airin-Benyamin telah berhasil memimpin Tangsel.

“Kalkulasi-kalkulasinya sudah dihitung,” tegasnya.

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Patrice Rio Capella pada kesempatan yang sama menegaskan, bahwa NasDem akan bersama-sama bergerak untuk memenangkan calon yang diusung.

“Semua perangkat partai sudah dikonsolidasikan,” tandasnya. (JOE/JD)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top