Connect with us

Ikhsan Modjo dan Alin Resmi Deklarasi Maju Di Pilkada Tangsel

COBLOS

Ikhsan Modjo dan Alin Resmi Deklarasi Maju Di Pilkada Tangsel

ikhsan_modjo_alin_01TANGSELOKE.com- Ikhsan Modjo dan Li Claudia Chandra (Alin) resmi mendeklarasikan diri dan maju sebagai calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Acara deklarasi digelar di Restoran Kampoenk Anggrek Jalan Ciateur Rawa Buntu Tangerang Selatan, Senin (27/7/2015).

Saat deklarasi Ikhsan mengatakan, dirinya dan Alin maju di pilkada demi membangun kota Tangerang Selatan yang lebih bersih, cerdas, sehat dan bermartabat.

ikhsan_modjo_alin_02“Kami ini ibarat kertas kosong, silakan tulis apa yang kalian butuhkan dan kami akan kerjakan. Kami bekerja nothing to lose karena kami tidak punya beban sejarah. Tidak ada beban bagi kami membuat sistem dan membuat kebijakan yang menyentuh langsung bagi kepentingan banyak orang,” ujar Ikhsan.

Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Partai Gerindra dan Partai Demokrat yang memiliki idealisme yang sama dan memberi dukungan penuh di Pilkada Tangsel.

“Saya dan Alin adalah dua orang yang punya latar belakang yang tepat. Saya seorang ekonom dan Alin seorang pengusaha. Dan kami sama-sama orang yang berkecimpung di dunia politik,” tuturnya.

Dia menambahkan, dirinya dan Alin tidak mau terjebak dengan janji-janji kesejahteraan. Tapi bagaimana menjadikan rakyat bermartabat dan medapatkan haknya dengan baik dan nyaman tanpa dikurangi suatu apa pun dan diperlakukan secara adil dan merata.

‎”Saya dan Alin adalah bagian dari rakyat Tangsel yang peduli. Kami adalah produk rakyat yang gelisah sehingga kami mewakafkan diri demi Tangsel yang lebih baik. Daripada terus berteriak di luar, tapi tidak didengar, kita akan merebut kekuasaan di Tangsel secara jujur dan terhormat dengan bantuan dan dukungan warga Tangsel,” paparnya.

“Kami juga adalah orang yang tidak mempunyai beban sejarah dan kepentingan politik yang sempit dan picik sehingga bebas berkreasi untuk kesejahteraan bersama Kami tidak bisa dibohongi,” lanjut Ikhsan.

Acara deklarasi pasangan ini berlangsung pukul 09.00 hingga 10.30 WIB. Usai deklarasi, sekira pukul 11.00 WIB pasangan Ikhsan Modjo dan Alin langsung menuju KPUD Tangerang Selatan untuk mendaftar sebagai pasangan calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.‎ (source via okezone)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top