Connect with us

Arsid-Elvier Akhirnya Resmi Mendaftar

COBLOS

Arsid-Elvier Akhirnya Resmi Mendaftar

arsid_elvierTANGSELOKE.com- Pasangan Calon Wali kota dan Wakil Wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2016 – 2021, Arsid – Elvier akhirnya mendaftar ke KPU kota Tangsel. Setelah melakukan pendaftaran pasangan ‘last minute’ ini akan mendeklarasikan pencalonan di Taman Techno, BSD, Tangsel, Selasa (28/7).

Deklarasi pencalonan dan dukungan terhadap kedua Calon yang didukung PDIP dan Hanura ini diawali dengan pembacaan surat keputusan DPP PDIP tentang pencabutan rekomendasi dan dukungan terhadap pasangan calon Arsid-Intan, dan sekaligus mengesahkan rekomendasi atau dukungan terhadap pasangan calon Arsid-Evlier.

Surat Keputusan DPP PDIP yang ditandatangani oleh Ketua Umum Megawati Soekarno Putri tersebut dibacakan langsung oleh Ketua DPC PDIP Tangsel, TB Bayu Murdani.

“Saya, Ketua DPC PDIP kota Tangsel dengan ini menerima sekaligus mengumumkan bahwa surat rekomendasi dan dukungan kepada Arsid -Elviera yang ditandatangani Ketua Umum kami, Megawati Soekarno Putri telah kami terima, ” jelas TB Bayu saat akan membacakan surat dukungan partainya tersebut.

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top