Connect with us

PDIP Resmi Usung Arsid-Intan di Pilkada Tangsel

Info Tangsel

PDIP Resmi Usung Arsid-Intan di Pilkada Tangsel

arsid_andre_ilustrasi18.143.23.153- Setelah melakukan pembahasan yang mendalam terkait dengan pasangan calon walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel), PDIP akhirnya memutuskan tidak merekomendasikan Airin Rachmy Diamy yang merupakan incumbent.

“Demi tanggung jawab untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, akhirnya PDI Perjuangan merekomendasikan Ir.Arsid dan Intan Nurul Hikmah,” kata Ketua DPP PDIP, Nusyirwan Soedjono, di Jakarta, Kamis (23/7).

Nusyirwan menjelaskan, Arsid sendiri dikenal memiliki pengalaman yang luas di pemerintahan, dan secara khusus menjadi representasi dari PDI-P. Sedangkan pengalaman Intan, yang adalah sebagai anggota DPRD, diharapkan dapat memperkuat hubungan pemerintah daerah dan DPRD ke depannya.

“Arsyid sendiri akan memperkuat kecakapan pemerintahannya dengan mengikuti sekolah calon kepala daerah angkatan ketiga, yang akan dilaksanakan pada awal Agustus yang akan datang,” ujar Nusyirwan.

“Dengan merekomendasikan pasangan tersebut, maka PDI-P telah menjawab Suara masyarakat Tangsel, agar pasangan yang dicalonkan memiliki rekam jejak yang baik, dan berkomitmen kuat di dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih.”

Nusyirwan memastikan bahwa surat rekomendasi pasangan Arsyid-Intan telah ditandatangani oleh Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum DPP PDI-P, dan Hasto Kristiyanto selaku Sekretaris jenderal DPP PDI-P. (bs/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top