Connect with us

Catat! Ini Rangkaian Acara Lights Of Ramadan di Mall WTC Serpong

LifeStyle

Catat! Ini Rangkaian Acara Lights Of Ramadan di Mall WTC Serpong

Mall WTC Matahari yang merupakan pusat perbelanjaan dan hiburan keluarga di Serpong, Kota Tangerang Selatan, telah mempersiapkan rangkaian acara selama bulan Ramadan.

Rangkaian acara tersebut diselenggarakan lebih beragam dengan sentuhan khas Ramadan. “Kami sengaja membuat acara bertema religi yang dimulai pada tanggal 4 Juni sampai dengan 24 Juli 2016, agar nantinya setiap acara yang kami buat bisa dinikmati oleh semua kalangan dan dari berbagai tingkatan usia,” beber Tri Wahyuningsih, Marcomm Manager Mall WTC Matahari Serpong.

Tema Ramadan tahun ini di MALL WTC Matahari Serpong yaitu ‘Lights Of Ramadan’. Sedang acara religi yang disiapkan diantaranya seperti, Operet Aladin pada tanggal 12 Juni , Buka Puasa Bersama Anak 100 Yatim pada tanggal 17 Juni 2016 yang merupakan program CSR Mal WTC Matahari dengan memberikan santunan sebesar Rp 10.000.000 kepada Yayasan Yatim Mandiri Cabang Tangerang.

Selanjutnya Peragaan Busana Muslim pada tanggal 19 Juni 2016, Operet 1001 Malam pada tanggal 26 Juni 2016, Semarak Beduk Malam Takbir pada tanggal 5 Juli 2015, Gema Music Lebaran pada tanggal 7, 8, 9 & 10 Juli 2016, panggung Boneka pada tanggal 16 & 23 Juli 2016, Acrobat Show pada tanggal 17 dan 24 Juli 2016.

Selain acara tersebut, juga digelar acara rutin yang menemani pengunjung mall dengan penampilan sajian Special Ramadan seperti Ramadan Acapella setiap Hari Sabtu serta Ramadan Beautiful Dance setiap hari Minggu.

Tri Wahyuningsih menambahkan, Mall WTC Matahari juga akan memberikan berbagai keuntungan bagi pengunjung yang berbelanja berupa hadiah langsung seperti Free Merchandise cantik selama periode 4 Juni – 24 Juli 2016 dan Free Tajil untuk pengunjung selama bulan Ramadan. “Juga kami selalu memberikan banyak keuntungan bagi customer Mall seperti Program Triple Bonus dimana pengunjung mendapatkan 3 keuntungan sekaligus pada setiap transaksi mnimal Rp. 250.000, Program ini akan diumumkan setiap 3 bulan sekali,” jelasnya.

Mall WTC Matahari akan memberikan bonus Triple belanja berupa Sepeda Motor, Kulkas, TV LCD, Smart Phone, Rice Cooker, Pengunjung juga bisa mendapatkan Free Parkir bagi customer yang makan dan minum di Food Island minimal Rp 30.000.
“Pada moment Ramadan kali ini kami juga membuat program special Sales Promo seperti Bazaar Ramadan selama periode bulan Puasa,” terangnya lagi. (to/tp/foto: lippomalls.com/)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top