Connect with us

Living World Alam Sutera Gelar Generosity Ramadan

LifeStyle

Living World Alam Sutera Gelar Generosity Ramadan

Pusat perbelanjaan Living Worl ALam Sutera, Tangerang Selatan menggelar beragam kegiatan program ramadan, bertemakan Genorosity Ramadan pembeli pun diberikan penawaran diskon hingga 70 persen.

Deputy Chief Public Relations Vennisia, program Generosity Ramadan menjadi tema dari berbagai kegiatan ramadan. Dari mulai kompetisi tari saman, miss hijab competition, talkshow, fashion show, hingga workshop ramadan kids juga menjadi konten program ramadan.

“Selain itu kita juga adakan sufi dance, rampak bedug, marawis dan kegiatan unik dan menarik lainnya kita siapkan bagi pengunjung,” ujarnya.

Selain kegiatan tersebut, lanjut Vennisia, pihaknya juga memberikan diskon hingga 70% di seluruh tenant serta bazzar berbagai kuliner dan kebutuhan ramadan yang bisa ditemukan di display Arabian night market yang terletak di boulevard.
“Diskon itu kita berikan sejak 10 Juni kemarin hingga 17 Juli mendatang, dan bagi member setia Living World, kita juga memberikan free gimmic tas ecofriendly,” tuturnya.

Dikatakannya, bersamaan dengan momentum ramadan pula, pihaknya terus menjalin hubungan dengan masyarakat dan terus berkontribusi bagi masyarakat sebagai bagian dari tanggung jawab sosial Living World. “Kita juga menyantuni 200 anak yatim piatu dan turut bersama masyarakat membersihkan masjid dalam menyambut ramadan,” imbuhnya. (to/toid)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top