Connect with us

IIK BPJS Ketenagakerjaan Gelar Santunan Anak Yatim Piatu di Cimone

Info Tangerang

IIK BPJS Ketenagakerjaan Gelar Santunan Anak Yatim Piatu di Cimone

Mengisi bulan suci Ramadhan 1438 H dengan menggelar kegiatan yang bermanfaat sekaligus mempererat tali silaturahim terus dilakukan oleh Ikatan Istri Karyawan (IIK) BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone, Selasa, (20/6/2017).

Salah satu kegiatannya adalah dengan menggelar santunan kepada sejumlah 30 anak yatim piatu di Rumah Yatim Beringin Raya, Cimone, Kota Tangerang.

Yani Yuliani selaku Ibu Ketua IIK BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan ungkapan rasa syukur seluruh pengurus dan anggotanya kepada Allah SWT, atas nikmat yang telah diberikan.

“Kegitan ini merupakan bentuk syukur kami dengan memberikan santunan kepada 30 anak yatim piatu agar menjadi barokah dan bermanfaat bagi yang menerimanya, amin”, ujarnya.

“Dan kami meminta doanya, agar IIK BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone dapat lebih berguna bagi bangsa dan dapat lebih banyak menebar kebaikan”, pungkasnya.

Di tempat yang sama, Diding Ramdani selaku Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone menyampaikan dalam sambutannya bahwa selain dari IIK BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone, santunan ini merupakan sumbangsih dari seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone.

“Ini semua salah satu bentuk dari employee valuntering BPJS ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone, rasa ingin berbagi kebahagian bersama saudara-saudara kita yang lebih membutuhkan,” tandasnya. (source via tangerangpos.com)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top