Connect with us

Heri Gagarin Siap Tarung Di Pilkada Tangsel 2020

Ciputat

Heri Gagarin Siap Tarung Di Pilkada Tangsel 2020

Menjelang pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 depan, para balon walikota Tangsel mulai bermunculan mulai dari tokoh aktris sampai dengan tokoh parpol ikut unjuk gigi salah satunya Heri Gagarin.

Siapa yang tak kenal nama Heri Gagarin? Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini, saat ini tengah serius mempersiapkan diri untuk maju pada Pilkada Tangsel pertengahan 2020 nanti.

Soal majunya pria kelahiran Rempoa Ciputat Timur tahun 1974 lalu di Pilkada Tangsel 2020 itu, sesuai dengan hasil rapat kerja cabang (Rakercab) dan rapat koordinasi cabang (Rakorcab) yang di gelar tahun 2018 di salah satu hotel kawasan BSD Serpong beberapa waktu lalu.

Dimana, rapat yang dihadiri PAC, Ranting, fungsionaris partai PDIP se Tangsel maupun perwakilan DPD PDIP Banten yang saat itu dihadiri Ananta Wahana, sepakat jika Heri Gagarin maju di Pilkada Tangsel nanti.

“Kalau semua kader mendukung, Insya Allah saya siap. Karena ini amanah masyarakat Tangsel yang harus saya jalani,” kata Gagarin di Serpong, Selasa (18/6/2019).

Meski mendapat restu dari kader PDIP Tangsel dan Provinsi Banten, menurut Gagarin, namun dirinya masih menunggu penugasan partai melalui rekomendasi dari PDIP Pusat. Sebab, Gagarin ungkapkan, kewenangan sepenuhnya soal dirinya maju di Pilkada nanti, semuanya ada di Pusat.

“Jika pusat merekomendasikan saya, Bismillah, saya maju di pilkada Tangsel nanti,” imbuhnya.

Diakui Gagarin, saat ini dirinya telah menjalin komunikasi dengan beberapa partai untuk koalisi. Bahkan, jauh sebelum Pileg dan Pilpres 2019 di gelar beberapa waktu lalu, dirinya turun ke masyarakat untuk mengetahui kantung-kantung suara PDIP yang ada di Tangsel.

“Dari hasil pemetaan (kantung-kantung suara-red) itu lah, yang menjadikan saya maju di pilkada Tangsel tahun depan,” ujar dia. (Dra/red)

To Top