Connect with us

Rapat Paripurna HUT ke-11 Tangsel Digelar

Info Tangsel

Rapat Paripurna HUT ke-11 Tangsel Digelar

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-11 Tahun, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar rapat Paripurna Selasa (26/11/2019).

Rapat tersebut digelar di Lantai 2 Gedung DPRD Kota Tangsel, tepatnya di Jalan Raya Puspuptek, Kelurahan Setu, Kecamatan Serpong.

Hadir dalam rapat tersebut Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota Tangsel Benyamen Davnie, Ketua DPRD Kota Tangsel H. Abdul Rosyid, Wakil Ketua l Iwan Rahayu, Wakil Ketua DPRD ll Li Claudia Candra, Wakil Ketua lll Mustopa, Sekeretaris Dewan (Sekwan) Chaerul Saleh dan para toko masyarakat Tangsel.

Dalam kesempatan itu, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Tangsel dan seluruh pemangku kepentingan yang sudah mencapai proses Tangsel berusia sebelas tahun.

“Ulang tahun adalah refleksi apa yang sudah dan sedang kita lakukan, harapannya tentu kedepan harus lebih baik dibandingkan yang sekarang dan yang sudah baik kita tingkatkan,” harap Airin saat diwawancarai awak media usai mengikuti rapat.

Airin melanjutkan, kedepan pihaknya akan terus melakukan pembangunan dan meningkatkan yang sudah dilakukan selama ini yang bertujuan demi kesejahteraan masyarakat tangsel.

“Kita akan terus membangun yang belum kita bangun, mengembangkan dan meningkatkan yang sudah kita lakukan, terutama dibidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, SDM (sumber daya manusia) yang tujuannya meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat Tangsel,” tutupnya.(Ban)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top