Connect with us

Rapat Paripurna, Anggota DPRD Tangsel Banyak Yang Bolos

Info DPRD

Rapat Paripurna, Anggota DPRD Tangsel Banyak Yang Bolos

Meski telah diagendakan akan ada rapat paripurna, DPRD Kota Tangsel masih sajah malas untuk menghadiri rapat tersebut. Padahal sedianya, hari ini Senin (16/07/2012) DPRD Kota Tangsel wajib mendengarkan jawaban atas pandangan wakil rakyat.
Namun, meski tidak sampai setengahnya hadir, pimpiman DPRD Kota Tangsel tetap menggelar paripurna. Ada pun jumlah total anggota DPRD yang hadir hanya 21 orang dari total jumlah anggota DPRD Tangsel sebanyak 45 orang. Heri Sumardi, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Tangsel yang berasal dari Partai Demokrat itu ketika ditanya wartawan tidak mengaku dilematis. “Ya susahnya memang seperti ini menjadi BK,” katanya.
Diakuinya, tingkat kemalasan anggota DPRD Kota Tangsel terutama yang berkaitan dengan penganggaran dan pelaksanaan APBD 2012 untuk enam bulan kedepan kurang.  Namun, dia menampik jika tanpa kehadirian anggota DPRD Kota Tangsel itu mempengaruhi produktifitas kerja DPRD. Sedangkan anggota BK lainnya, Sudarso mengaku sudah sering mengingatkan anggota DPRD.
“Saya tidak bias mewakili mereka yang tidak bias hadir. Namun, saya tegaskan kami sudah sering mengingatkan. Menghadiri jawaban Wali Kota itu penting karena itu artinya anggota dewan merespons,” kata polisiti Partai Keadilan Sejahtera itu. (sumber: tangerangnews.com)
Continue Reading
Advertisement
To Top